SMA NEGERI 1 MAGETAN

Friday, 3 January 2014

Yel-Yel Antarkelas (HUT SMASA 52)


ehem.. hai hai, sedikit cerita ini. pada tanggal 31 Agustus 2013 telah diadakan lomba yel-yel antarkelas dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 1 Magetan. nah ini merupakan salah satu lomba yang diadakan di SMASA.lomba ini diikuti oleh 27 tim (yaitu per kelas) dan setiap tim ada 20 anak.

Nah, itu tadi latarbelakangnya ya, tim Adipati Morena gak kalah hebohnya loh. tim ini begitu antusias mengikuti perlombaan ini. dengan mengenakan kostum atasan olahraga dan bawahan seragam krem *khas smasa serta diberi sentuhan akhir hasduk/setangan leher pramuka tim ini kelihatan serasi. walaupun sebenarnya kostum mereka bisa dibilang sederhana, tapi gak kalah keren deh sama yang lain *cieeeh

tim ini punya 2 leader, mereka Renno dan Suro, duo paling konyol deh ini. emm, sekedar ngasih tau aja, berdasarkan hasil survey *halaaah. tim ini baru berlatih yel-yel ketika pulang sekolah tepatnya H-1. lirik+irama+gerakan juga baru dibuat waktu itu juga. dan hasilnya gak mengecewakan sih, buat kita itu udah cukup luar biasa.

dan ketika hari H tim ini sangat bersemangat membawakan yelyel mereka. *beeeh. sorakan tepuk tangan penonton seantero jagat raya *halah lebay. cukup menghiburlah. eh salah, sangat amat menghibur maksudnya *hehehehe !!!

walaupun pada akhirnya setelah pengumuman, ternyata tim ini tidak masuk 3 besar. tetapi ada 1 hal yang membuat mereka selalu tersenyum, semangat, bangkit.. apa itu?? jawabannya "sing penting KOMPAK" nahh, apapun itu hasilnya tim ini tetep bersyukur karena mereka masih bisa berpartisipasi dan menampilkan apa yang mereka punya. *prok prok prok

oh iya, pada pengen tahu lirik yel nya? iramanya? gampanglah nanti di share ~

No comments:

Post a Comment